Cara Membuat Fire Ballista Di Game Stronghold Crusader

Jumat, 21 Februari 2014

game, stronghold crusader training. Kembali saya membuat postingan tentang game stronghold crusader. Anda telah mengetahui bahwa pada dasarnya game stronghold crusader adalah game strategi dengan tetap menerapkan Anda harus juga memperhatikan untuk mendapat banyak gold atau harta di dalam game ini. Kenapa di butuhkan banyak gold ? Jawabannya tentu untuk membiayai perang. Hehehe. Mau tahu cara memperbanyak gold di game stronghold crusader, baca artikel saya yang berjudul "Cara memperbanyak gold di game stronghold crusader".

Cara Membuat Fire Ballista Di Game Stronghold Crusader. Kali ini adalah postingan lanjutan dari artikel saya yang bertemakan tentang game. Dalam postingan ini sedikit atau banyak saya akan membahas mengenai bagaimana cara membuat fire balllista di game stronghold crusader. Prinsip pembuatan fire ballista hampir mirip dengan cara pembuatan catapult maupun trebuchet dalam game stronghold crusader ini. Mau tahu cara membuat catapult atau terbuchet, baca artikel saya yang berjudul "Cara membuat Trebuchet / Catapult di game stronghold Crusader".

stronghold crusader. Dalam membuat fire ballista biasanya saya gunakan untuk menyerang dan atau mempertahankan diri dari serangan musuh. Penggunaan fire ballista sering saya gunakan misalnya dalam bertahan, disaat saya melawan pasukan-pasukan eropa misalnya. Terutama pasukan yang memakai baju zirah karena jujur pasukan yang memakai baju zirah sangat susah untuk dibunuh. Belum tahu pasukan-pasukan dalam game stronghold crusader..? Silahkan saja baca artikel : Pasukan-pasukan dalam Game Stronghold Crusader". Atau untuk lebih mudahnya, ketahui sendiri kelemahan dan kelebihan tiap pasukan agar memudahkan Anda dalam membuat taktik atau strategi. Baca artikel berikut yang memuat tentang "kelemahan dan kelebihan pasukan-pasukan Arab dalam Game Stronghold".
Fire ballista juga sering saya gunakan untuk menghancurkan perekonomian musuh. Hal ini dikarenakan fire ballista adalah senjata yang berbentuk seperti panah api tapi digerakkan oleh sebuah mesin sehingga memiliki daya rusak tinggi dibandingkan panah api yang dihasilkan oleh prajurit Arab, misalnya.
stronghold crusader trainer
Proses Pembuatan Fire Ballista Stronghold Crusader
Fire ballista memiliki kelebihan selain bisa mengeluarkan panah api, juga bisa digerakkan atau artinya bisa berjalan dinamis sehingga bisa diarahkan ke berbagai tempat sesuai dengan kehendak Anda. Dalam menghancurkan perekonomian musuh saya menggunakan fire ballista untuk menghancurkan ladang-ladang milik musuh saya yang tentunya berada dalam jangkauan tembak mereka. Selain itu, fire ballista sering juga saya gunakan untuk membakar bangunan-bangunan musuh yang terdapat dalam kastil atau benteng mereka sehingga kegiatan perekonomian mereka mati total sehingga sangat memudahkan saya untuk menghancurkan benteng dan raja musuh saya. Terdengar sangar sih.... tapi itu yang saya lakukan kalau saya menerapkan taktik strategi perang 'sangar' menurut saya.
Lantas bagaimana cara membuat fire ballista ini...?
Pertama kali ; Anda harus mempunyai dulu Engineers Guild. Paling minimal Anda butuh 2 Engineers Guild.
Ingat : untuk membuat satu buah fire ballista dibutuhkan 2 orang engineer.
Kedua, blok 2 orang enginneer maka akan muncul kotak munculan yang akan memperlihatkan kepada Anda pilihan senjata yang akan Anda buat. Maka pilihlah Fire Ballista.
stronghold crusader trainer
Memilih Senjata yang ingin di buat
Ketiga, tunggu hingga proses pepmbuatan fire balllista selesai. seperti pada gambar pertama di atas.
Sekarang Anda sudah punya Fire Ballista, untuk mengarahkan klik saja pada fire ballista dan arahkan sesuai dengan keinginan Anda. Fire ballista ini dapat Anda gunakan untutk bertahan maupun menyerang. Selamat bermain game stronghold.
Share This :

Related Templates

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Akhirnya ktmu jg yg bahas artikel ini , kmarin sibuk dngan hal2 yg lain, smpe kepikiran mau main stronghol susah dpt link yg msi aktif, gliran dpt sy mainkan, yah buat psukan ini yg ku gk tau, tenks min ,

Unknown mengatakan...

Wkwkwkkw seharian puyeng akhirnya dpt info kwkwk thanks min

Unknown mengatakan...

Kalo mau aktifin hukumannya gimana kaya dungeon gitu

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blogger KRJ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger